DESAIN KAMAR MANDI DENGAN KONSEP ALAM - Furbeka
21889
post-template-default,single,single-post,postid-21889,single-format-standard,ajax_updown_fade,page_not_loaded,,select-theme-ver-4.1,side_area_uncovered,wpb-js-composer js-comp-ver-5.2,vc_responsive

DESAIN KAMAR MANDI DENGAN KONSEP ALAM

Banyak dari kita yang menginginkan konsep kamar mandi dengan nuansa alam di dalamnya. Hal ini dikarenakan kita mengingkan kesejukan dan kesegaran pada saat berada di dalam kamar mandi. Banyak konsep yang dapat anda terapkan untuk menciptakan nuansa tersebut, bukan dengan memasukan semua tumbuhan ke dalam dalam mandi agar anda bisa merasakan suasana alam sesungguhnya tetapi mendesain agar lebih terlihat seperti konsep alam yang anda inginkan.

bluprin.com

Anda dapat menggunakan beberapa benda untuk mendesain kamar mandi anda dengan konsep alam. Salah satunya dengan menambahkan batu koral atau batu alam yang digunakan untuk lantai. Selain untuk lantai, anda dapat juga meletakkan batu-batu alam di bagian dinding sebagai penghias.

Selain itu dari segi pemilihan peralatan untuk kamar mandi dengan nuansa alam juga harus diperhatikan. Biasanya peralatan yang banyak digunakan adalah peralatan yang terbuat dari tanah liat atau menggunakan barang-barang yang terbuat dari bahan dasar kayu.

ecolodges.id

Dilihat dari segi pencahan saat mendesain kamar mandi juga sangat berpengaruh. Untuk menciptakan kesan alam pada kamar mandi biasanya lebih banyak menggunakan pencahayaan dari luar. Hal ini juga dikarenakan agar sinar matahari dapat masuk ke dalam dan sirkulasi udara dapat masuk dengan baik.

Banyak orang mendesainnya di luar ruangan karena konsep alam alam lebih indentik dengan nuansa yang terbuka. Tetapi juga anda ingat saat mendesainnya anda harus memberikan jarak antara kamar mandi ruang terbuka tersebut.

batuandesit.info

Selain di luar ruangan kamar mandi dengan tema alam bisa didapatkan, anda bisa menambahkan ornament-ornament lainnya untuk membuat kamar mandi anda bernuansa alam.

Untuk pencahayaan lampu kamar mandi anda sebaiknya anda tidak menggunakan cahaya yang terlalu mencolok, anda dapat  menggunakan cahaya lampu yang soft agar ornament-ornamen dalam kamar mandi lebih dapat ditekankan.

Adapun dari segi pewarnaan kamar mandi lebih baik cendering menggunakan warna monokrom seperti warna hijau dan cokelat. Hal ini dikarena element kayu dan batu sering ditonjolkan dengan bentuk alamiah, sehingga konsep alami di kamar mandi lebih hidup dan lebih terasa.

 
 
 
%d bloggers like this: